Minggu, 26 April 2009

yak gw ga bisa tidur

jadi ceritanya tadi gw tidur jam 9 trus kebangun jam 2..hahah trus si adit sms, -sori dit ga bales XPP
daripada gw bosen..gw mau ceritain jogja aja deehhhh

jogja=fun
hari pertama tuh tadinya mau hiking,tapi mendadak hujan,tadinya sih gw sedih..dan ternyata besok nya kita bersyukur bgt soalnya di ganti jadi hari itu..lagian itu hiking nya parah dan nyebelin..kita harus hikin 3 km bolak balik=6 km belom lagi jalan nya yang batu batu gitu..si sukyi+willy jatoh 2 kali..
wahahah gatau kenapa gw tuh parno bgt sama yang namanya jatoh

lalu..kita di prambanan..itu heaven bgt mestinya,tapi kita ga di kasi waktu
di sono barang2 nya rata2 5000 kebawah
tapi sayang nya itu guru2 lagi pms,kita di marah2in bgt kalo telat
wahahah malah waktu hari rabu..kita di marahin abis2an gara-gara ribut =.=
trus kita udah hampir di pesenin tiket pulang
wahahah belom lagi malem nya ada "sukyi's incident" gamau ceritain ah~~ kasian

laluuuu di airport..waktu mau check in
jeng jeng
BULE GANTENG,sebelom ketemu di airport..kita udah ketemu di malioboro ato sulfur gitu
hahah tapi si bule ganteng tujuan nya k bali naik mandala T.T

tapi gapapa,nyampe dalem
jeng jeng (lagi)
ada yang teriak2 "SUKYI SUKYI" ternyata itu anak2 cibun..mereka juga lagi nungguin pesawat
muahahah temen nya sukyi yang cowo bule bule dan ganteng ganteng
hihihi ada yang ganteng bgt..jadi waktu sukyi lagi ngobrol sama si ganteng ini..gw langsung telfon sukyi,gw bilang "KENALIN DONG" hahahah dan sampe akhirnya gw ga di kenalin =.=
mau di kenalin sih..tapi kita malu malu kambing T.T

pokoke fun bgt deh di sono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar