Rabu, 13 Mei 2009

musicaaaalll

the 1st musical by raffles
musicalnya sih katanya buat  promosi in primary =.=
tapi sec1&2 juga ikut tadinya tiap music class kita di suruh joget ala pirate =.=
trus udah males bgt,tapi seru sih..gw ceritain ttg yang di tim nya aja yaaa

jam 9 tuh kita harus ada di tim,jam 7 gw udah bangun gara2 kk gw brisik mau k sekolah,trus tiba2 sukyi sms..dia bilang dia mau jemput gw ahahah ternyata malah jadi gw yang jemput dia soalnya supir nya kena macet..kita nyampe di sono ternyata udah pada nyampe semua tapi gapapa ahahah ga di marahin kok :P

trus kita latihan 2 kali yang pertama masih yang biasa2,trus yang kedua sama lighting nya si richmond sama si homo galak bgt kalo si elenspa mah udah galak dari dulu =.=
kita main2 gitu,pas latian pertama selese,kita sama koreans yang nanta ato manta itu,mau battle dance hahahah malah dimarahin si homo =.= akhirnya ga jadi

yaudah,habis itu pas sebelom show mulai kita di make up =.= gw sama piratesss yang lain decided buat pake eyeliner doang,tapi itu jennifer sama joanne..keliling di lantai bawah bawa lipstik merah gelap...bukan cuma bibir doang yang di lipstikin pipi juga=.= si jonathan sama willy cantiiiiik bgt

waktu udah show..orang2 pada nervous ga tau kenapa gw sama sekali ga nervous XP yaudah gw enjoy aja,udah nyampe di stage juga ga kenapa2..sampe pas freestyle fight....SI VANIA NYABET MATA GW =.= *tabok vania for 3 seconds i was blind =.= sialan hahah akhirnya gw juga swing2 swordnya doang,ternyata pas gw buka mata gw ga berhadapan sama vania,malah miring k kiri 
hahaha tapi pada ga nyadar sih..si vania garang bgt,swordnya putus hahaha trus sekarang mata gw sakit kalo liat atas sama terang 

pas terakhir waktu nyanyi heal the world...SERU BGT jadi pas udah mau selese si mariano tuh bacain cast nya ga urutan kita jadi bingung semua pada ga keluar jadi nya ngaco,ahahah waktu dipanggil 2a ga semuanya lari pula =.=
trus pas yang we are family-part barulah itu nanta/manta battle sama kita hahah ga battle bgt sih,tapi mereka kyk show off gitu trus nantangin gyahahah tapi audience pada ga bisa liat soalnya di tutup sama primaries

seru bgtttt i (L) musical    naaah i mean THIS musical XP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar