Rabu, 30 September 2009

the difference between term test in raffles and in hope international school

today i had my first term test at his..gw pagi pagi dateng nya aja udah mau telat,untungnya sih satpam nya lagi jalan2 gitu jadi gw ga dapet slip telat :P pas masuk itu orang2 udah pada mau masuk tempat exam nya.gw dapet tempat duduk deket belakang :P si tofu sama grace di depan,si ryan ga masuk =.=

tadi ujian english sama bio..english gampang bgtt bio susahhh bgtt
basically i studied about cells..turns out yang keluar enzyme,itu gedek bgt tuh grrr
jadilah itu gw kyk ngarang semua T.T

jadi sesuai dengan judul blog ini gw mau kasi tau bedanya ujian di his sama di raffles.

kalo di raffles..exam di kumpulin semua anak2 nya di mph,di his kita punya ruangan yang ga kalah topnya..yaitu ruangan anak2 jc business =.= entahlah kemana mereka belajar sekarang

kalo di raffles.. kita nungguin selesenya 2 jam ujian itu sampe mati bosen di mph grrr..di his dengan sistematik manusia india,kita di perbolehkan meninggalkan ruangan kalo udah selese (Y)

kalo di raffles..anak anak yang normal sih biasanya mati bosen di mph trus ke toilet menghilangkan bosan..kalo di his karna yang ikutan di term test cuma sec1-4 ga enak deh kalo pergi ke toilet pas lagi test

kalo di raffles..masuk hall no talking,di his masuk hall ngobrol lah kau sepuasnya..tapi tau diri juga sih yaaa

kalo di raffles..tempat duduk tuh udah di pilihin dan udah pasti ga bisa pindah di his tempat duduk sih di pilihin tapiiiii kita boleh pindah2 asal ga sebelahan sama yang seangkatan..hahah tapi si manusia india ga bolehin gw duduk di belakang grace di depan tofu,kalo ga pasti gw udah dapet 90 an semua tuh :P

oke dehh itu aja yang gw inget.. ps:im coming back to raffles in term 3 well not sure sih..



1 komentar:

  1. pece hahah balik raffles dhe wkwkwkw dsn kt udh kebiasaan gada lo :P
    if you're moving back, ngambil bio ato phy ato business?

    BalasHapus