Kamis, 26 Februari 2009

happy birthday ariiiiiiiiiiiiiiiin

today is arin's birthday..pagi pagi gw dateng dia udah bawa 2 box jco gitu..trus gw sama jm sama arin keluar,pas di luar si sukyi teriak dari bawah "HAPPY BIRTHDAY ARINDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!"
arin sih katanya malu,tapi rada lebay gitu.trus kita k chapel tuh,soalnya udah bel..waktu di chapel pas di announce siapa yang ulang taon gw teriak "the black and ugly one!!"
wekekek semuanya nengok k arah arin..




pulangnya,gw sama arin beli gorengan ,kita bawa masuk ke dalem..nyampe di dalem di mintain deh sama dhea,ravi,daniel..trus kita ketauan sama mr.aeran,dengan alasan kita makan di library..kita langsung freeze
gw=nyuapin dhea bakwan di depan pintu library
dhea=setengah gigi bakwan
ravi=baru megang kantong nya
daniel=jalan k kantin sambil bawa gorengan

trus kita di suruh stay back sampe jam 4.30

ps:jangan makan bakwan di depan mr aeran,nanti dia nyuruh lo stayback sampe jam 4.30 -___-

1 komentar:

  1. hahhaa buset ko bisa?
    ko bisa ga nyadar ada mr aeran? hahhaha

    BalasHapus