Jumat, 27 Februari 2009

pegel pegel

wekekek hari ini hari terakhir sebelom exam...jadi hari ini tuh hari sial,dimulai dengan science 2 periods --" langsung aja deh
kan pas cca,cca gw dance jadi gini,mereka harus siapin 3 dances buat rics cup trus gw udah lama bgt ga dance jadi,kita tuh disuruh kyk matrix gitu..langsung deh badan gw KRETEK2!!! mantap
tadinya gw gapapa trus pas udah selese,badan gw langsung sakit semua -______-

gw baru tau ttg si orang rusuhin temen deket gw jm..vania jahat ih -____- gw ga di kasi tau,malah gw di kasi tau minji -______________________- gw kira si minji salah info,tapi tadi gw dikasi tau..yaudah deh..gw mau cerita,nanti bermasalah gw

1 komentar:

  1. eh pece, gue bukannya gk mau cerita. orang gue aja baru tau pas pulang sekolah aaaaah posting lo ganti tuh isinya jahat bangeeeeeeet -___-

    BalasHapus