Selasa, 02 Juni 2009

surya

jadi ada guru baru..namanya suryaaa,at first kita kira ini orang mah nyantai aja..ternyata setelah agak lama dia jadi galak,galak galak pinter sih..jadi useful ahahahah
dari awal dia dateng..we make fun of his name,lyk surya bersinar ato tata surya..turns out nama panjangnya dia setelah di liat di fb adalah SURYA SIMATUPANG si sukyi langsung kasi tau gw
trus dia bikin sentence 'surya bersinar di jalan tb.simatupang' trus she dared me to say that in front of him..ahahah i was going to say dat waktu friday habis ujian..tapi gw super malu ahahah lagian sebelom nya kan gw pernah minta extra class..gini deh dari awal
si willy bilang di depan library
"ce,surya mana?"
"sukyi??ini sukyi.."(sukyi tuh di sebelah gw)
"suryaaa"
"iyaa ini sukyi!"
"suryaaa!!"
"OH SURYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!"
dan ternyata orangnya lagi di balik kaca melototin gw =.=
ga cuma itu doang,tadi pagi juga gw melakukan hal serupa =.= bedanya dia ke kantin
ahahah gw sih mending deh,waktu cek math paper,si maria kan dapet 35..dia start nawar k surya,dia cari semua yang bener sampe akhirnya nilainya jadi 50 (salut bgt gw) habis dia seneng,dia nyanyiin lagu kebangsaan tm "SURYAA BERSINAR,UDAAAARA SEGAR,TERIMA KASIIIIHH" di depan orangnya lagi =.= ga tau malu bener deh ini si maria

6 komentar:

  1. hhahahahah ini nih pe,
    salah satu classic moment sec2 :P

    OH SURYAAAAAAAAAAAAAA
    *orgnya di dalem lg melototin lo*

    BalasHapus
  2. HHAHAHA ngakak ce

    BalasHapus
  3. LOL... Wow, I am very honored that you had the chance to make a blog out of me... tehee...

    Btw, I haven't seen ya around Pauline. hope you are doing great :D



    - Mr. Surya "yang bersinar di jln. Tb" Simatupang (yes... i am not kidding you around :P)

    BalasHapus
  4. well, with no reason, a friend of mine searched my name through google. she then said that there is a blog about me written by one of my students. then she gave me the link.

    so there you go. :)

    neway, i am totally cool with this! dun worry, ok?


    cheerios!

    BalasHapus