Jumat, 10 Juli 2009

between me and cambridge

udah lama bgt deh gw ga post..ga lama2 bgt sih,emang ga ada yang baca blog gw juga sih..lagian tujuan gw bikin blog kan bukan buat di baca orang2 hahah..jadi tadi pagi bangun2 gw di suruh nyoba seragamnya cambridge..gw pertama nya biasa aja tapi lama2 ga suka..secara itu seragam cacat bgt,kemeja nya sih oke,vest nya juga..rok nya meeennnnn ketat bgt di pantat trus di lutut tuh rada ngembang tapi bakal di benerin sih nanti..trus gw jadi inget waktu pertama kali gw nyoba baju raffles..roknya emang ga pendek justru panjang sampe betis gitu..tapi pas bgt gitu kyk bagus bgt beda bgt kyk cambridge..gw sensi deh sama cambridge =.= mana tiap minggu gw gereja di sono lagi cih...jadi gw tuh super kangen sama 2a..super duper,gw kangen waktu pertama kali gw masuk sono trus cewe nya cuma gw sama soo jin sama ye dam..gw kangen pertama kali introduce ing si jusuf selalu bilang 'just call me joe' trus gw kangen waktu dulu tiap kali istirahat..temen gw selalu beli pocky trus kita ber2 jalan jalan keliling sekolah,trus meidi sekolah kita tuh 4L lu lagi lu lagi hahah emang bener sih..tapi itu yang bikin raffles tuh comfy bgt..trus sec2 udah mulai banyak cewe nya walau (ceilah walau =.=) kadang2 gw kangen main sama yang cowo2 doang lagian habis ada cewe2 nya gw jarang main sama yang cowo2..baru pas term 4 doang..grrr kangen bgt ga cuma itu sih..banyak bgt,kangen pas si david,peter,jotan,willy ngerecokin guru2..kesannya sih biasa tapi seru aja gitu

ifmy guyyssss

3 komentar:

  1. yee sapa blg gda yg baca?
    nih gw baca... hhe
    :b

    BalasHapus
  2. yah lo lagi hahahah dikit bgt yang baca blog gw :P

    BalasHapus
  3. lol.. iy nih gw lagi.. hahahahaha xD
    lah emg lw kira blog gw ad yg baca ap? blog iseng2 aja tuh ahh.. hha :P

    BalasHapus