Rabu, 15 Juli 2009

mixx


barusan aja gw selese nonton series nya bbf grrr lee min ho ganteng bgt kalo rambut nya lurus
kalo rate dari 1-100 mah buat dia 101!!super ganteng
di bbf tuh rambut nya dia kriting kriting sok elite gitu =..= jelas super cacat tapi tetep ganteng sih
trus gw search di google gw waktu itu nemu dia pake jeans sama converse rambut nya lurus beeuuuhhh ga nahan gantengnya XP nih deh ada gambar yang bagus juga



hmm kemaren gw visit raffles seru bgt deh hihihi gw sih sebelom k sono udah sms sukyi,maria,arin,jm tapi si sukyi ga tau ada sms,maria hapenya mati,jm gw salah nomer,arin ga bawa hape..ga ada yang nyampe satu pun..gw sama kk gw masuk lewat pintu belakang,yang di primary court sono trus kita ke depan..gw ketemu hyun ji pertama trus gw liat sukyi gw langsung lari k sono hahah tapi yang gw peluk arin duluan =.=truuuusss kita mulai muter2 gw liat liat kelasnya trus kita gangguin maria lagi di kelas nya janet dia trus dia kyk dadah-in gw gitu trus si janet liat..gw arin sukyi langsung lari hihihi trus gw ketemu miss maggieeee sama gabriel sama marcello ms maggie said i'm fatter =.= tapi yang lain bilang gw tinggian..
sekarang si willy tinggi..steven ber poni miring gitu kyk min ho..trus gw ga sempet liat peter T.T gw ngeliat banyak bgt anak primary baru sama sec1 nya hahahah pas pertama dateng juga gw ketemu mr.riz tapi ga ngobrol hihi si jotan juga beda semuanya beda =.= trus pas gw masuk kelasnya maria..si corleon tuh ngeliatin gw heran gitu ahhaha ga ngomong lagi hahah welllllll i met my crush..sadly dia senyum aja engga dia malah menghindar


fyi otak gw stuck sampe sini yaudah deh..cya

1 komentar:

  1. iyaaa! dia ganteng! ahhaha tp lucuan kim bum, huahaha

    BalasHapus