Minggu, 12 Juli 2009

ngantukness,laptopless and pictureless..kangens

jadiii...gimana mulainya ya,gini deh..gw kemaren beli dvdnya bbf sebenernya sih udah pernah beli tapi gw pinjemin k valen,gw kan belom tentu ketemu valen lagi..jadi gw beli lagi aja daripada repot hahah dari tadi sore gw nontonin itu bbf,setelah gw pikir2 ternyata scenes nya banyak bgt yang kepotong..rada gedek sih tapi ya mau gimana lagi mungkin karna yang ini disc nya cuma 5 kali ya lagian penjualnya nawarin 6 disc trus gw bilang
"kok 6 disc?"soalnya bbf yang pertama gw beli cuma isi 5
"oh ada yang 5 disc kok" yaudah tanpa basa basi gw kira isinya sama gw beli aja yang itu.. gw sih niatnya mau nonton sampe pagi..merayakan masuknya anak2 raffles sementara gw masih libur sampe seminggu lagi,masih cukup tuh kalo mau kbali 2-3 hari hahah tapi sekarang gw udah ngantuk..gimana dong,lanjut aja deh sampe gw ketiduran sendiri hihi >>next laptoplessss

laptopless..judulnya aja udah mendeskripsikan,laptop gw sering tiba tiba mati sendiri jelas gw takut kena virus sebenernya sih pertama kali gw takut ada virus pas gw habis donlot titanic trus gw nonton deh tuh,pas bagian mau di lukis mendadak laptop gw mati,udah buka baju tuh tinggal mau di gambar =.= mati deh tapi belom keliatan sih hahah nah trus gw nyalain lagi eh ga lama mati lagi..yaudah gw ga brani nyalain takutnya virusnya malah kemana mana hihi jadi selama ini gw pake laptop kk gw padahal waktu kk gw laptopnya rusak gw jarang bgt bolehin dia minjem laptop gw..tapi secara dia jadi lebih sering telfon dan baca alkitab diberikan lah hak wewenang menggunakan laptop k gw hihihi tapi susahnya kalo gw mau donlot lagu ato apa kan ga bisa masuk laptop gw..mana dia lebih sering pake lagu2 hillsong ato planetshakers ato apalah pula >>next lagi pictureless

picturelesssss
dari dulu sampe sekarang profile blog gw ga ada gambarnya..kalo gw mau masukin gambar di blog juga jarang ato ga ada malah..dikarenakaaannnn internet gw yang cupu ato apalah kalo loading gambar buat blog tuh lamaaaaaaaaaa bgt sama twitter gw juga (fyi twitter gw www.twitter.com/pechee)
dp msn gw juga ga gitu bagus..soalnya ga ada foto2 gw di laptop kk gw,ada sih tapi dikit gitu yaudah lah

yang ini gw mau bahas tentang betapa kangen nya gw sama temen gw yang satu iniii yesss...dia cowo,kita juga jarang ngobrol di real life..tapi waktu di raffles he was the reason i was online everytym i got home first thing to do iiissss sleep hahah becos he also sleeps when he got home..once gw tidur sampe 4 jam..trus online trus dia langsung nyapa padahal 3 hari yang lalunya kita ga chat dan gw desperet bgt kangen gitu trus sejak itu ( =.= ) dia ngatain gw keboo padahal gw ga kebo hahah trus kita chaaattt terus sampe prom dia cuma nyuruh gw dateng,bukan ngajak gw..yaudah gw ga bisa dateng,gw ga dateng..trus last last week dia konser di depan rumah gw gw bilang good luck..dia bales trus kita ngobrol ngobrol lewat sms gw hepi sih bisa ngobrol lagi tapi sampe sekarang dia ga pernah chat sama gw lagi..emang ga ada feeling buat gw kali ya T.T well he was online and i'm online sekarang sih busy..apa susahnya sih bilang halo trus kita balik lagi ngobrol kyk dulu,tp yang gw chat sama dia gw pikir it was something special turns out waktu gw baca chat log kk gw sama dia the way he chatted is just the same..tapi gw sama dia chat tuh udah kyk 6 files kepenuhan gitu =.= really really miss him xxoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar