Selasa, 21 Juli 2009

new schooolll

hihi hari ini gw masuk sekolah baru..di cambridge,tadi pagi dateng dateng gw sama kk gw mainnya sama stephanie,grace,nathalia,alliya,tania,nah trus kita mulai masuk kelas tuh eh ada anak2 di depan gw ngomongin illona gitu..gw juga punya temen namanya illona hahah jadi gw kyk denger2 gitu trus pas tiba tiba illona masuk ternyata itu temen tm gw hahahah trus gw jadi deket gitu sama dia,dia juga ngenalin temen2 nya hahah well some people ada yang dateng sendiri ngajakin kenalan sih hahah tapi pas mereka datengin gitu gw ga inget mukanya..namanya juga hahah jadi percuma juga :P trus kita main2 sampe pas udah mau pulang sekolah tiba tiba anak sebelah gw kan cowo tuh persis sebelah gw dia kyk manggil gitu "pauline,waktu itu ke cambridge sama michelle ya?" gw bingung gitu gw kira gereja di situ trus ngeliat gw hahah ternyataaaa itu ryan yang selama ini orang2 ngomongin di depan gw hahah dulu waktu awal masuk raffles si vania sama sukyi tuh ngobrol gitu ttg ryan katanya ga mau naik bajaj hahah trus si michelle juga pernah waktu itu bilang dia ketemu ryan katanya sekolah di situ..trus kan dia nanya kenapa pindah k cis..gw bilang soalnya deket gw bilang rumah gw di depan di itc trus ternyata rumah dia di itc hahaha dia di tower a gw tower b muahahah that's all hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar