Kamis, 05 Maret 2009

all the way

hari ini masih minggu term test gitu
jadi pas selese listening test gw liat kk gw di bawah..otomatis gw bilang "pulang yuk"
ternyata valen ikut...yasudah kita k depan lobby...nyampe depan mobilnya ga ada -_______-
trus gw telf nyokap,ternyata itu mobilnya lagi di pake nyokap trus kita di suruh nunggu 30 menit.tapi kitanya ga mau nunggu,jadi kita minta nebeng deh tuh sama corleon,willy,jotan
ternyata si corleon pake mobil kecil --"


yaudah deh,kita ga jadi..trus kita akhirnya pake busway aja...gw pikir itu mah dari raffles k pim deket jalan kaki aja(maklum orang cina) tadinya emang sempet kepikiran naik metro mini aja,tapi itu tuh udah halfway ..yaudah deh kita lanjut aja terus --"
tiba tiba ada itu metro mini jelek bgt lewat 'whoooooossshhhhh' asepnya men..hitam kelabu keluar semua..mantep deh.
from raffles to pim=kaki pegel dehidrasi+polusi jakarta


trus kita udah nyampe pim..kita nyebrang deh tuh k tengah,pas nyampe di tengah kita ga di bolehin masuk..soalnya bukan jalan masuknya,kita di suruh k pim.kita kira ga bakalan boleh masuk --"
ternyata kita boleh masuk,trus gw sama kk gw langsung k oh lala si valen mah jalan dulu k kfc --" wekekek..untungnya busway nya sepi..kita ga nunggu lama trus di busway dapet tempat duduk hore deh

new equation
from raffles to pim=kaki pegel dehidrasi+polusi jakarta

by.pauline christianti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar