Jumat, 20 Maret 2009

baksos bakso dan science project

baksos..besok ada baksos gitu,abbalove yang buat..padahal gw baru sekali k abbalove..trus udah diajak sama k'risda..meskipun gw ga tau itu yang mana..karna gw ga enak,jadi dateng aja deh XP
hmm..kalo ga salah sih baksos nya mainan sama anak kecil gitu,berhubung gw suka anak kecil..sampe sana.gw pengen main kejar2 an!!ato tepatnya gw ngejar2 trus mereka lari ketakutan sambil bilang"virus!!virus!!" =.=

bakso..bakso adalah makanan..bentuknya bulat+kuah.jadi,habis mengulang2 kata baksos,gw jadi pengen bakso..di rumah gw ada bakso,tapi ga ada rasanya..jadi ga napsu

science project..si guru bangsat kasi tugas buat liburan..kita di suruh bikin power point.masalah nya itu topiknya gw ga ada yang ngerti =.=
jadi mestinya gw pengen ngerjain besok..tapi besok ada baksos,dan secara gw adalah manusia yang super rajin..besok pulang baksos..........GW BAKAL TIDUR!! ato paling ga chatting =.=
matilah aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar