Selasa, 03 Maret 2009

exam!!

ini hari kedua term test!!!!!computer sama histo
gw tuh kemarennya belajar mati2an buat histo..worth it sih.tadi histo yang ga bisa gw jawab cuma 1 question :P (padahal yang lainnya juga ngarang)
jadi..karna gw belajar buat histo..gw ga belajar comp
gw mikirnya
"ah~computer doang..cupu itu mah kacangan"yaudah deh
berhubung comp tuh test yang habis break..gw belajar pas break
TERNYATA YANG MESTI DI HAFALIN TUH BYK BGTTTTTT
yaudah deh pas exam gw cuma bisa ngerjain dikit trus tidur 20 menit kepotong2 sih..habis tidur
ada malaikat bilang "ke toilet sono" yaudah gw minta ijin k toilet.sampe di toilet!!gw ketemu malaikat...thank God
trus gw
dikasi tau jawabannya...seneng bgt gw
balik k
"opportunity hall" langsung deh gw kerjain
hiphip hurray..tapi tetep aja nanti gw
fail :(
hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar